Connect with Us

Recent Posts

Recent Comments

Selamat Mencoba Robot Trading

Sebagai bentuk penghargaan kami kepada anda yg telah menjadi member forextiva.biz, kami telah menyediakan robot trading yang anda dapat pakai secara gratis. Kami sarankan jika anda ingin mencoba Robot trading ini di anjurkan menggunakan modal sebesar $500 dengan alasan untuk ketahanan margin karena strategy trading robot ini menggunkan Martingale. Saya telah dan sedang mengunakan Robot ini, dengan estimasi profit bisa mencapai 30% -200% sebulan. Hal ini tentunya tidak juga terlepas dari resiko loss yang mungkin terjadi. Oleh karena itu saya menyarankan agar anda menjadikan Forex trading ini sebagai mana layaknya bisnis pada umumnya yaitu tingkat estimasi profit 30%-100% sebulan. Karena hanya dengan cara ini maka anda dapat meminimalkan resiko yang akan terjadi di forex market.
Diberdayakan oleh Blogger.

Gambar 4

Gambar 4
Open Sell

Followers

Translate

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang trader dgn pengalaman 5 tahun di dunia forex

Selasa, 18 Januari 2011

Robot Trading semi manual

Posted by forex system On 23.32
Untuk kali ini saya akan membahas tentang Robot Trading atau EXpert Advisor (EA).
Saya akan membagi robot trading itu menjadi 2 yaitu automatic trading dan semi automatic trading.
Pada bahasan kali ini saya akan menjelaskan yg di maksud dengan semi automatic trading sebab untuk yang automatic trading para pembaca pasti sudah paham semua yaitu cukup dengan mengatur setingan parameter yang ada di robot itu lalu tinggal on khan saja robotnya. saya sudah mencoba selama 1(satu tahun) trading dengan menggunakan EA automatic dan hasilnya bervariasi kadang bulan ke 1,2,3 profit nanti bulan ke 4 nya loss. Jadi setelah saya evaluasi ternyata dengan mengunakan EA automatic ada terdapat kelemahan di karenakan yg sifatnya tidak dinamis terhadap news.
Keistimewaan robot semi automatic ini adalah sebagai berikut :
1. Dinamis terhadap news
2. Money Managemen
3.Bersifat matematik
4.Menggunakan data market sebelumnya.

Dengan keistimewaan tersebutlah di harapkan EA ini nantinya akan mendekati apa yg dikenal dengan Holygrail.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Free Image Hosting by FreeImageHosting.net

Blogroll

Free Image Hosting by FreeImageHosting.net

About